BMW M3 Merah Ala Ferrari

Abu Dhabi, KompasOtomotif – BMW M3 menjadi salah satu sedan dengan performa tinggi di keluarganya. Agar kesan sport makin kental, BMW Abu Dhabi Motors baru saja mendatangkan seri M3 dengan ubahan spek yang cukup signifikan.

BMW M3 berkelir merah khas Ferrari ini, hadir menggunakan paket kompetisi yang diarancang khusus untuk mendongkrak performanya.

Dari lansiran Carscoops, perubahan drastis datang dari sektor mesin. Untuk mendongkrak tenaganya, M3 ini dijejali dengan mesin twin-turbocharged 3.0L enam sillinder. Mesin ini mampu mengangkat tenaga hingga 444 tk dari tenaga semula yang hanya 425 tk.

carscoops.com BMW M2 Red Ferrari

Peket kompetisi ini juga meliputi sektor sasis, suspensi, kemudi, limited-slip differential, serta pelek berdimensi 20 inci. Dengan tampilan kelir Ferrari, M3 ini juga meiliki rem model keramik M serta paket aero kit untuk menunjang sisi aerodinamika.

Mulai dari fasia depan, small lip spoiler, cover spion berlapis karbon, Akrapovic diffuser, sampai saluran buang Akrapovic Evolution yang meningkatkan sistem M performance-nya.

carscoops.com BMW M2 Red Ferrari

Masuk ke interior, nuansa dibuat senada dengan tampilan luar yang mengedepankan balutan kulit hitam dengan detail jahitan merah untuk mengentalkan nuansa sporty.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/01/02/120100315/bmw.m3.merah.ala.ferrari

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *