Begini Wajah Baru Honda City

Bangkok, KompasOtomotif – Honda Thailand resmi meluncurkan City facelift berbarengan dengan New Mobilio di Indonesia, Kamis (12/1/2017). Sedan entry level tersebut punya banyak penyegaran yang membuat tampilannya lebih berkelas.

Dilansir dari Paultan, tampak depan City kini dilengkapi dengan model bumper dan gril baru yang dimensinya sedikit lebih besar. Bila dilihat, desainya hampir menyerupai model Civic sebelumnya yang menggunakan model gril besar dan dibuat menyatu dengan lampu utama.

Sentuhan sporty ditunjukkan dari desain headlamp yang diracik lebih tajam. Sedangkan untuk menambah kemewahan, LED daytime running light sudah diaplikasi sebagai fitur standar bawaan pabrik.

Selain wajah, pelek berdimensi 16 inci juga datang dengan desain baru yang diberi paduan dua warna. Untuk sektor belakang, City facelift menggunakan model bumper baru guna mengimbangi tampak depan.

paultan.org Interior dibuat lebih mewah dengan sistem audio baru.

Untuk sektor interior ubahannya tidak terlalu banyak. Honda fokus memberikan suasana baru dengan model jok baru, ornamen trim gunmetal, serta sistem pencahayaan kabin dengan LED.

Meski masih menggunakan mesin yang sama dengan sebelumnya, tapi Honda memperkaya City facelift dengan ragam fitur baru. Mulai dari sistem hiburan yang sudah didukung dengan layar sentuh 7 inci, tombol audio pada kemudi, dan tambahan sistem keselamatan seperti enam airbag, emergency stop signal (ESS), hill start assist (HSA), serta vehicle stability assist (VSA).

Honda Thailand resmi memasarkan City facelift mulai dari 555.000 bath hingga 751.000 bath. Bila dikonversikan dalam Rupiah kisaran harganya mulai dari Rp 206 juta sampai Rp 282 jutaan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/01/15/084534015/begini.wajah.baru.honda.city

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *